Rabu, 06 Mei 2015

Percakapan di Bis

Di dalam sebuah bis duduklah tiga orang yang berasal dari 3 negara (duduk satu kursi). selama perjalanan mereka bercakap dan saling mengagul-agulkan negara masing-masing.

Orang pertama (dari jepang), dia bertingkah aneh. dia (orang jepang) memakan apel puji baru satu gigit sudah dibuang. Dua orang lainnya (orang indonesia dan orang amerika) merasa heran, lalu bertanya; "hey kenapa anda makan apel baru satu gigit sudah dibuang??".
Orang Jepang menjawab " tidak apa-apa sebab di jepang banyak sekali buah apel". orang indonesia dan orang amerika mengkerutkan kening.

Orang Amerika pun tidak mau kalah, dia mengambil sebatang roko dari sakunya kemudian baru satu hisap udah dibuang. orang indonesia merasa heran, lalu bertanya; "hey (kepada orang amerika) kenapa anda meroko baru satu hisap sudah dibuang??".
Orang amerika menjawab " tidak apa-apa sebab di negara saya banyak sekali pabrik roko".

Orang indonesia bingung, apa yang bisa dibanggakan dari negaranya. akhirnya dia punya ide, dia melempar teman-temannya yang dari insonesia keluar bis. Orang jepang dan orang amerika sangat begitu kaget dan bertanya; " walahh...kenapa anda melempar teman-teman anda keluar bis???".

Orang indonesia menjawab "tidak apa-apa, sebab di indonesia banyak sekali penduduknya".



hihihihihihi..........Kidding!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar